Sabtu, 12 Maret 2016

Kumpulan Soal-Soal CPNS Gratis






Tanpa basa-basi, bagi teman-teman sekalian yang sedang mempersiapkan Tes Calon Pegawai  Negeri  Sipil CPNS) atau Aparatur Sipil Negara tahun 2016. Saya punya  CD kumpulan soal-soal tes CPNS yang dulu saya gunakan  ketika ikut tes CPNS beberapa tahun lalu. Alhamdulillah saya lulus untuk formasi Guru Bahasa Inggris ketika itu.


Isi CD tersebut banyak banget alias tes macem-macem, mulai tes deret hitung, logika, sinonim antonim, tes bahasa inggris sampai game hiburan dll. 

Kabar baiknya Kumpulan soal-soal CPNS tersebut akan saya berikan kepada anda secara GRATIS, beneran GRATIS TIS TIS... (tapi kalo teman-teman mau berinfak juga ga nolak sihh he he he..)

Jika teman-teman ingin mendapatkan kumpulan soal-soal CPNS tersebut bisa menghubungi saya via email. Nanti file soal-soal tes CPNS tersebut akan saya emailkan ke teman-teman sekalian.
email saya: ekoparingin@gmail.com

salam

0 komentar:

Posting Komentar

Makasih atas komennya yaaa : )